Search this site
Kama Wahabita
  • Home
  • Informasi
  • Panduan
  • Jadwal
  • Kelas Maya
    • Kelas X
    • Kelas XI
    • Kelas XII
  • Kontak
  • Log Out
Kama Wahabita
  • Home
  • Informasi
  • Panduan
  • Jadwal
  • Kelas Maya
    • Kelas X
    • Kelas XI
    • Kelas XII
  • Kontak
  • Log Out
  • More
    • Home
    • Informasi
    • Panduan
    • Jadwal
    • Kelas Maya
      • Kelas X
      • Kelas XI
      • Kelas XII
    • Kontak
    • Log Out

Kelas XII

Klik tanda panah pada masing-masing kelas untuk melihat mata pelajaran yang akan di ikuti pembelajaran daringnya.

XII MIPA 1

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Bahasa Indonesia

Matematika (Umum)

Sejarah Indonesia

Bahasa Inggris

Seni Budaya

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

Prakarya dan Kewirausahaan

Bahasa Jawa

Matematika (Peminatan)

Biologi

Fisika

Ekonomi

XII MIPA 2

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti

Pendidikan Agama Katholik dan Budi Pekerti

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Bahasa Indonesia

Matematika (Umum)

Sejarah Indonesia

Bahasa Inggris

Seni Budaya

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

Prakarya dan Kewirausahaan

Bahasa Jawa

Matematika (Peminatan)

Biologi

Fisika

Ekonomi

XII IPS 1

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Bahasa Indonesia

Matematika (Umum)

Sejarah Indonesia

Bahasa Inggris

Seni Budaya

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

Prakarya dan Kewirausahaan

Bahasa Jawa

Geografi

Ekonomi

Sosiologi

Sejarah

Bahasa dan Sastra Inggris

XII IPS 2

Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti

Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

Bahasa Indonesia

Matematika (Umum)

Sejarah Indonesia

Bahasa Inggris

Seni Budaya

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

Prakarya dan Kewirausahaan

Bahasa Jawa

Geografi

Ekonomi

Sosiologi

Sejarah

Biologi

Developed by:Pak Topari@2020
Report abuse
Page details
Page updated
Report abuse